Thursday 13 February 2014

KUNCI KEHIDUPAN YANG KEKAL.

Kunci kehidupan yang KEKAL ialah memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan Bapa
yang di Syurgawi melalui YESUS KRISTUS.

Empat prinsip untuk membentuk hubungan yang sihat dengan TUHAN 
1) Percaya dan mengandalkan Tuhan setiap masa dalam setiap tindakan serta keputusan
2) Harus siap dibentuk dan bersedia di proses
3) Hidup dalam iman dan ketaatan
4) Membuang tabiat buruk dan meninggalkan dosa.

Memelihara dan menyuburkan hubungan sihat dengan TUHAN. 
1) MENDENGAR FIRMAN TUHAN - Roma 10:17  Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.
2) MEMBACA ALKITAB - Johua 1:8  Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. 
3) MEMPELAJARI ALKITAB - 2 Timotius 3:16  Segala tulisan yang diilhamkan Tuhan memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. 
4) MENAATI ALKITAB –Yohanes 15:7  Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. 
5) MENYANYI, MEMUJI DAN MENYEMBAH TUHAN - MAZMUR 150:6  Biarlah segala yang bernafas memuji TUHAN! Haleluya! dan YOHANES 4:24  Tuhan itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran. 
6) BERDOA – bertekun di dalam doa dan saat teduh dengan Tuhan - 1 Teselonika 5:17 Tetaplah berdoa. Markus 1:35 - Pada awal pagi, Jesus bangkit dari tidurnya dan  pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa. 




0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *